• This is the home page widget area. You can use this space to add an introductory message to your blog with a Text Widget or add any other widget here.

Zebra Cake Cookies

Tahun lalu waktu buat kue kenari curah, jadi penasaran karena cara buatnya koq seperti buat cake. ramadhan ini kepikiran untuk coba buat cake cookies, gimana rasanya ya????😀 hasil coba pertama😀 komentar panelis dalam rumah :”enak “,…tapi koq tidak puas dengan bentuknya, jadinya coba lagi😀 Hasil coba kedua masih belum puas,… kayaknya bisa lebih renyah n … Baca lebih lanjut

Lapis Legit

Bahan: 1 kg margarin 1 kg gula pasir 650 g Terigu 1 klg susu cap nona 200 g dancow full cream 1 sdt vanili 1 sdt SP 2 ons kenari 2 ons krenten 1 potong sukade 30 butir telur (20 pakai putihnya) 200 g mentega butter tips: mentega dan butter dikocok 25 menit, telur dan … Baca lebih lanjut

7 Perbedaan Drama Korea dari Sinetron Indonesia

versus Bukannya tidak ACI (Aku Cinta Indonesia)….tapi mo gimana lagi ya……..kalo sinetron dihadapan kerjaannya berantem melulu, saling melempar cacian dan makian, ngajarin cara bunuh diri, yang miskin teraniaya terus, perebutan harta,…….BOSENNNNNNN N GA MENDIDIK!!!!!!!!! Drama korea,….hm..hm…aku dah lama kesengsem,……sejak jamannya endless love, Winter sonata, Friends, hotelier sampe cruel temptation yang diputar di Indosiar saat ini. … Baca lebih lanjut

SAJIAN SEDERHANA DARI DAPURKU. LAUK BERKUAH; LULUT

Suka lauk yang berkuah?…..kalo saya suukkaaaaa sekali. Apalagi makanan berkuah yang satu ini. Sejak kecil saya mengenal masakan ini dengan nama LULUT. Bulan lalu suami ngajak makan malam di RM. Golden Fish Gorontalo. Salah satu makanan yang dipesan adalah kuah asam. Kuah asam yang disajikan persis dengan lauk kesukaanku “LULUT” (he.he.he.. baru tau kalo KUAH … Baca lebih lanjut

AKU INGIN PULANG

Kumpulan pesanmu Menggugah rinduku Mengusik butuhku Mengaduk rasaku kehilanganmu Kertas kertas itu lusuh oleh waktu Kata demi kata siratkankasih, tanggung jawab dan bijakmu Pikirkupun kini nyeri digores iri Aku ingin nasehatmu Ba,… Bukan hanya untuk mereka Yang mendahuluku lahir kedunia Perihku terindumu memanggilku pulang Kakiku gemetar…. mataku basah Aku ingin pulang!!!! Ziarahi gunung disamping kanal … Baca lebih lanjut

BILUR RINDU UNTUK IBU

Merindumu malam ini puncak resah pertengahan malam Bulir bening jatuh di pipiku Kuingin belaimu saat ini Seperti biasa di malam sebelumnya Sandarkan kepala di pangkuanmu dan sekali waktu ingin kubisikkan “karenamu, aliran darah belum kuhentikan dari nadiku” Kuingin hadirmu detik ini Resahku ingin wujudmu Bukan selembar kertas dan karena merindumu jiwaku melirih ‘Aku tak ingin … Baca lebih lanjut

Najwaan Ridhalillah F. Lasut

Positif, itu jawaban dokter …antara bahagia dan bingung,…..tentu saja mama bahagia nak,….karena mama akan diberikan satu tanggung jawab baru lagi,….satu tanggung jawab yang diikuti oleh berbagai tanggung jawab dan kewajiban lainnya. Namun mama juga bingung, karena saat kehadiranmu di rahim mama, mama sedang melakukan penelitian di laboratorium yang mengharuskan mama bersentuhan langsung dengan tetek bengek … Baca lebih lanjut

Tentang “No One Perfect”

No One Perfect adalah tulisan pertama di tahun 2008 yang membangkitkan kembali minatku untuk menulis. Saat SMA dan kuliah beberapa kali menulis (konsumsi sendiri he.he.he….) tidak layak publish memang karena hanya beberapa cerpen dan puisi yang hadir karena terinpsirasi oleh beberapa orang yang sempat pernah dikagumi :)……dari segi bahasa pun he.he.he….masih amatiran,…sampe sekarang masih amatiran … Baca lebih lanjut

Oriflame Tear and Shampoo and Body

ini produk oriflame yang jadi favorit Nindy,…awal jatuh cintanya sepulang dari Outbond Nindy dan bau shampo di kepala Nindy masih seharum seperti saat habis mandi. Padahal waktu di lokasi outbond Nindy dah keringetan, dan dah mandi “bebek” di sungai. Akhirnya sampe sekarang jadi ketagihan deeh,….plus direkomendasikan sama teman2 lain n nambah bonus point di Oriflame,………..mau … Baca lebih lanjut

Outbound Nindy bersama PAUD Al-Ishlah Gorontalo

Outbond untuk nindy???!!!hmmm,…mamanya yang ngiler,…kebayang waktu ikutan pramuka semasa SMA,..naik gunung turun gunung,…menyeberangi sungai,…bermain di lumpur (jadi ingat soundtrack ninja hatori he.he.he…),…sayangnya waktu Rainas 97 di Cibubur ga’ jadi ikutan panjat tebing,…(masih ingat bunda,…hiks..hiks….keberanian saat itu masih terkalahkan dengan rasa sayang pada bunda….:)). Yang diikuti waktu itu malah jurnalistik,..lumayan,..dapat ilmu 4W1H saat kelas 2 SMA🙂 … Baca lebih lanjut